Blinkie Text Generator at TextSpace.net
Posted by : SMA NEGERI 2 LUBUK BASUNG Sabtu, 09 Februari 2013

 Pada tanggal 1 desember 2012 OSIS SMA N 2 LUBAS mengadakan  lomba kimia ke 3 dan lomba ekonomi yang pertama di lokasi kampus SMANDA LUBAS. Acara ini di beri nama SLECTION. SLECTION adalah singkatan dari SMANDA LUBAS ECONOMIS & CHEMISTRY COMPETITION.
Acara ini berlangsung dengan 2 kali agenda yaitu  :
  1. penyisihan
  2. final 
berikut adalah foto-foto panitia  dan peserta lomba SLECTION 

Waktu yang diperlukan untuk pelaksanaan lomba ini lebih kurang 35 hari yang terdiri dari tahap persiapan, tahap pelaksanaan, dan tahap evaluasi. Tahap persiapan terdiri atas pembentukan panitia, langkah awal panitia(seperti schedule, pembuatan proposal, rekomendasi dan kerja sama dengan tim pembuat soal dalam hal ini Bimbel Ganesa Operation (GO) cabang Padang). Kemudian dilanjutkan dengan publikasi kegiatan seperti pemasangan spanduk-spanduk di tempat-tempat strategis di Lubuk Basung dan sekitarnya, buklet serta pamphlet yang disebarkan ke sekolah - sekolah.Acaranya pelaksanaan lomba yaitu pada hari Sabtu tanggal 1 Desember 2012, terdiri atas pembukaan oleh Drs. Fauzir selaku Kepala dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Agam, yang diikuti oleh kepala sekolah,komite, majelis guru serta karyawan SMAN 2 Lubuk Basung.Lomba dilaksanakan dalam 2 babak yaitu babak penyisihan mulai dari pukul 11.00 WIB sampai pukul 12.15 WIB yang dilanjutkan dengan babak final pada pukul 14. 30 WIB sampai pukul 15. 30 WIB  bertempat di ruang belajar. Pengawas tiap lokal adalah partisipasi aktif dari majelis guru dan siswa.
            SLECTION  ini diikuti oleh 701 0rang siswa dari SMA se SUMBAR dimana utusan yang dikirim pertingkat kelas(kelas X, XI, XII).Jumlah siswa yang lolos ke babak final untuk kimia adalah 20 orang per tingakatnya dan untuk ekonomi adalah 21 orang per tingkatnya.Pada akhir acara diumumkanlah pemenang lomba yaitu juara umum kimia dan ekonomi diraih oleh SMAN Agam Cendikia, dimana penyerahan hadiah juga oleh Bapak Kepala Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Agam.


{ 1 komentar... read them below or add one }

Popular Post

Design By

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © OSIS SMA NEGERI 2 LUBUK BASUNG -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -